Yoyo 'Padi' Sentil Kim Soo Hyun 'Suami Baru' Rossa Sudah Sunat Belum?


Rossa Menikah Lagi, Yoyo Doakan Yang Terbaik

Jakarta, Insertlive - . Usai 12 tahun berlalu, Rossa akhirnya membongkar kisah perceraiannya dengan Yoyo Padi di tahun 2009 silam. Rossa mengatakan bahwa ia tak pernah menyesal menikah dengan Yoyo karena ia tak akan pernah melahirkan sang putra bila tak menikahi drummer Padi tersebut. "Khawatir sih karena mikir juga kalau perempuan bercerai pasti kariernya hancur atau harga dirinya," kata.


suami rossa sekarang

Yoyo 'Padi' Didukung Rossa untuk Menikah Lagi. Jakarta - Lama menduda, Yoyo 'Padi' mengaku didukung sang mantan istri, Rossa untuk kembali menikah. Hal itu diungkapkan oleh Yoyo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/10/2013). "Kalau guyonan sih ada tapi ya gitu-gitu saja," katanya.


10 Tahun Cerai, Rossa Dan Yoyo Padi Kompak Wujudkan Keinginan Mulia Sang Putra Saat Rayakan

Penyanyi Rossa telah bercerai dengan mantan suaminya Yoyo Padi sejak tahun 2009 silam. 14 tahun berlalu, Rossa masih betah menjanda dan tak terlihat tanda-tanda ingin menikah lagi. Netizen pun berharap ia rujuk lagi dengan Yoyo Padi, namun Rossa enggan rujuk dengan ayah dari anaknya tersebut. Apa alasan Rossa enggan rujuk dengan Yoyo Padi?


Rossa DiamDiam Minta Yoyo Padi Mantan Suaminya Mengajari Main Drum Suhu Aing

Belasan tahun bercerai dan keduanya belum juga menikah, terungkap kalau Yoyo PADI kerap sambangi dan menginap di rumah Rossa. Kamis, 19 November 2020 21:56 WIB Editor: Nakita


Yoyo Padi Genap 45 Tahun, Ucapan dan Doa Manis dari Rossa Sang Mantan Istri Paling Curi Perhatian

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi bercerai dengan Yoyo PADI Reborn pada 2009 lalu, penyanyi Rossa hingga saat ini belum berpikir untuk menikah lagi.. Terhitung, Rossa sudah 12 tahun menjanda. "Nikah lagi mungkin suatu hari nanti, kalau sekarang sih enggak, belum kepikir.


Rossa Yoyo Padi di PA Jakarta Selatan

Rossa dan Yoyo (Instagram.com) Suara.com - Rossa menikah dengan Yoyo 'Padi' di tahun 2004. Di tahun 2009, mereka memilih untuk berpisah. Saat ngobrol bareng Daniel Mananta, Rossa mengungkapkan tak pernah menyesal menikah dengan Yoyo. Hal ini dikarenakan ia tak akan pernah melahirkan putranya jika tak menikah dengan drummer Padi itu.


Bak Sahabat, Ini 10 Potret Kedekatan Yoyo Padi Bersama Sang Anak

Rossa kembali dipertemukan dengan sang matan suami, Yoyo 'Padi' dalam satu panggung musik belum lama ini. Secara profesional, Rossa pun tampil berkolaborasi dengan Yoyo dan grup band yang telah membesarkan namanya itu.. Cerita Rossa Dapat Pesan dari Anak Jika Ingin Menikah Lagi . 8 Foto Mom's Life 8 Bonding Seru Rossa dengan Anak Semata.


ROSA YOYO MASIH BERHUBUNGAN BAIK?? ALLCHESTRA PADI REBORN GTV 2017 YouTube

Untuk diketahui, Rossa dan Yoyo PADI resmi menikah pada 18 Maret 2004. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rizky Langit Ramadhan.. Selain itu, Rossa bisa mengintrospeksi diri lebih jauh lagi, salah satunya menganggap perceraian tersebut bukan hanya dipicu dari kesalahan Yoyo.


Ingat Yoyo Padi Mantan Suami Rossa? 13 Tahun Cerai dengan Sang Penyanyi, Begini Kabarnya

Kini, setelah 12 tahun menjanda, Rossa masih belum kepikiran menikah lagi. Rossa mengaku sempat sedih saat gugatan cerainya masuk pengadilan. Kini, setelah 12 tahun menjanda, Rossa masih belum kepikiran menikah lagi. Rossa berbicara perihal stigma negatif orang kepadanya usai bercerai dari Yoyo PADI Reborn. Bahkan, dalam kesempatan itu.


Anak tak Inginkan Rossa dan Yoyo 'Padi' Nikah Lagi Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah sejak 2009, penyanyi Rossa bercerai dari Surendro Prasetyo alias Yoyo PADI.. Kendati memutuskan untuk berpisah, bukan berarti hubungan Rossa dengan mantan suaminya itu memburuk. Mengobrol dengan Ari Lasso, Rossa menuturkan dia tetap berhubungan baik dengan Yoyo.. Baca juga: Serba Serbi Indonesian Idol Spesial Season, Hadirnya Boy William dan Rossa


Yoyo 'Padi' Sentil Kim Soo Hyun 'Suami Baru' Rossa Sudah Sunat Belum?

Rossa juga menjawab kemungkinan menikah lagi setelah 12 tahun menjanda. Baca Juga: Serasa Ngedate dengan Pacar! Intip Momen Kece bin Manis Rossa Bersama Putra Semata Wayang Menyambut datangnya Bulan Ramadan 2022. Mulanya, Rossa sempat khawatir jika bercerai dari Yoyo.


Ahmad Dhani Ajak Yoyo Padi Gabung Dewa 19 😯😯😯 YouTube

Penyanyi kelahiran Sumedang ini diketahui pernah menikah dengan Yoyo Padi pada tahun 2004. Namun keduanya memilih untuk berpisah di tahun 2019.. "Saat itu lagi tur pas konser lagi di KL, ditelepon sama pengacara, berkas perceraian sudah di pengadilan, itu langsung nangis kejer, sedih banget. Apalagi pas itu nyanyiin lagu 'ku menangis.


12 Tahun Berlalu, Rossa Akhirnya Ungkap Kisah Di Balik Perceraiannya dengan Yoyo 'Padi'

"Gue lagi tur pas konser lagi di KL, gue ditelepon sama pengacara 'Mbak Rossa berkas perceraian sudah di pengadilan ya', langsung nangis.. Rossa dan Yoyo Padi menikah pada 18 Maret 2004 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan.


Bak Sahabat, Ini 10 Potret Kedekatan Yoyo Padi Bersama Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa sudah 12 tahun menjanda, setelah bercerai dengan Yoyo Padi Reborn pada 2009. Meski tak menutup hatinya untuk pria lain, namun pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani masih belum berencana untuk menikah lagi. Saat ini pelantun "Hati Yang Kau Sakit" masih menikmati kesendiriannya setelah belasan tahun menjanda.


Rossa Menjadi Tamu di Padi Reborn, Yoyo Degdegan Padi Reborn Sang Penghibur YouTube

Jakarta - Drummer band Padi, Yoyo bercerai dengan Rossa pada Juli 2009. Hingga saat ini, pria bernama lengkap Surendro Prasetyo itu pun belum berencana untuk menikah lagi. "Sekarang masih bujangan. Kalau kepengen ya kepengen (menikah), tapi untuk saat ini masih belum terpikir ya," ucap Yoyo saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Minggu (28/10/2012).


Tampil 1 Panggung dengan Rossa, Yoyo Padi Mendadak Salah Tingkah ketika Digoda Sang Mantan Istri

Satu-satunya personel Padi yang tidak menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga ini menikah dengan penyanyi Rossa pada tanggal 18 Maret 2004.. Masalah rumah tangga yang dialami oleh Yoyo dan Rossa tidak bisa diselamatkan lagi. Sang istri, Rossa resmi mengajukan gugatan cerai pada 22 Juni 2009..