Curug Leuwi Hejo, Hidden Gems in Sentul DEPOK POS


Curug Leuwi Hejo Sentul Daya Tarik Hingga Tiket Masuk Terbaru 2023

Curug Leuwi Hejo atau lebih sering disebut Curug Bengkok ini aliran airnya berasal dari Sungai Cilengsi. Nama Curug Leuwi Hejo diambil dari bahasa Sunda. curug yang berarti air hujan, leuwi berarti lembah dan hejo artinya hujan. Maka dapat disimpulkan bahwa di objek wisata ini terdapat sebuah kolam berwarna hijau.


Curug Leuwi Hejo Tiket & 4 Aktivitas Seru

Top ways to experience Leuwi Hejo Waterfalls and nearby attractions. SPECIAL OFFER. The Best Trekking Bogor Adventure to 5 Waterfalls (Start from Jakarta / Bogor) Full-day Tours. from. $125.00. $118.75. per adult (price varies by group size) Jakarta: Botanical Garden, Waterfall, Mountain Springs,Rice Field.


Trekking Curug Leuwi Hejo Trekking Sentul Trekkingsentul.id

2 Juni, 2021 oleh Samsul Ma'arif. Curug Leuwi Hejo hadir sebagai salah satu objek wisata air yang ada di kawasan Gunung Cipancar Sentul. Dimana air yang mengalir berasal dari Sungai Cilengsi dan sangat jernih sekali. Di Kawasan ini terdapat beberapa curug atau air terjun yang dapat kamu kunjungi, yakni Curug Barong, Curug Putri Kencana, Leuwi.


6 Gambar Leuwi

Explore other beautiful waterfall (curug) and natural landscape in Bogor according to your preferences: Curug Putri Kencana and Curug Love: easy route (4-5 km); Goa Garunggang and Sungai Ciherang: easy route (5-6 km); Curug Leuwi Hejo dan Hutan Babakan: easy route (6 km); Curug Hordeng, Kembar and Ciburial: medium route (7 km); Desa Cisadon and Rawa Gede: challenging route, only for adult (20 km)


Curug Leuwi Hejo dan Keindahannya Mundo Maya

Harga tiket masuk ke Curug Leuwi Hejo saat ini mulai dari Rp 25.000 per orang. Ada juga biaya parkir untuk sepeda motor mulai dari Rp 10.000, dan mobil mulai dari Rp 20.000. "Untuk Leuwi Hejo, khususnya wisata alam yang ada di Sentul, itu mulai buka dari pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB," kata Iwan. Baca juga: 6 Tempat Wisata Bogor yang Mudah.


Curug Leuwi Hejo Bogor, Rute dan Harga Tiket Masuk

Tarif Biaya Masuk Curug Leuwi Hejo. Tarif harga tiket masuk ke Curug Leuwi Hejo ini dipatok sama setiap hari baik pada saat workday di hari Senin sampai Jumat maupun pada saat weekend di hari Sabtu dan Ahad, yakni sekitar 15 ribu Rupiah untuk sekali datang, dan jika hendak mengunjungi curug lainnya maka cukup membayar 10 ribu Rupiah.


Curug Leuwi Hejo Bogor, Gambar, Tiket Masuk Dan Lokasi

Mandi di Curug Leuwi Hejo by @christy_deka. Seperti yang telah kita ketahui bersama jikalau Sentul selalu identik sebagai kawasan terpadu mulai dari sirkuit balap, hunian elite hingga estetika tata kota yang indah. Akan tetapi ternyata juga memiliki potensi lain berupa Air Terjun Di Sentul yang telah dikembangkan sebagai tempat wisata di Sentul.


Leuwi Hejo, Curug Indah yang Tersembunyi di Sentul Bogor Liberica Magazine

Adapun lokasi Curug Leuwi Hejo berada di Kampung Wangan, Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kota Bogor. Setidaknya Anda bisa mencapai destinasi wisata alam yang indah ini kamu harus menempuh perjalanan dengan jarak 10 kilometer dari pusat kota Bogor.


Trekking Sentul Leuwi Hejo, Curug Favorit di Sentul

Curug Leuwi Hejo sendiri memiliki kedalaman yang bervariatif mulai dari kedalaman 2 meter hingga 10 meter. Airnya yang berwarna kehijuan membuat pemandangannya semakin indah. 4. Tiket Masuk. Biaya masuk ke Curug Lewi Hejo ini sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 15.000 sekali datang, kamu bisa menikmati keindahan alam di sini.


Curug Leuwi Hejo, Hidden Gems in Sentul DEPOK POS

2. Ada Banyak Curug. Leuwi Hejo memiliki beberapa curug dengan keindahan yang berbeda-beda. Lokasi antara curug yang satu dengan yang lainnya tidak terlalu jauh. Hanya memerlukan waktu sekitar 5-15 menit dengan perjalanan trekking. Sangat ideal bagi wisatawan yang menyukai berpetualang sambil menyusuri wisata alam. 3. Cuaca Sejuk nan Asri.


CURUG LEUWI HEJO, SURGA YANG TERSEMBUNYI

Beragam Aktivitas. Fasilitas. Cara Ke Curug. Penginapan. Lokasi. Curug Leuwi Hejo merupakan air terjun yang berada di wilayah Sentul Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Nama Leuwi Hejo konon karena saat terkena sinar matahari pancaran airnya berwarna hijau. Keunikan wisata ini adalah suasana alamnya, tantangan medan serta keindahan air jernih menghijau.


Curug Leuwi Hejo Bogor Lokasi Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Milenial

Curug Leuwi Hejo juga berdekatan dengan curug-curug lainnya seperti Curug Leuwi Barong, Curug Leuwi Cepet, Curug Cibaliung, dan Curug Ciburial. Bahkan untuk menuju tempat yang lebih sepi, pengunjung dapat menuju curug yang lebih jauh sedikit namun masih satu kawasan yaitu Curug Hordeng dan Curug Mariuk. Biaya masuk satu curug adalah Rp 15.000.


Curug Leuwi Hejo, Wisata Bogor Ala Green Canyon

Curug Leuwi Hejo adalah sebuah air terjun yang berada di perbatasan antara kecamatan Sukamakmur, Jonggol, Bogor dengan Babakan Madang, Bogor yang dibatasi oleh aliran Sungai Cileungsi. Secara geografis letak Curug Leuwi Hejo berada diketinggian 500an m dpl dikaki perbukitan Sentul-Jonggol. Curug ini dapat diakses melalui Jonggol, Citereup.


Curug Leuwi Hejo Bogor Lokasi Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Milenial

Jam Buka & Tiket Masuk Curug Leuwi Hejo . Berkunjung ke objek wisata yang satu ini memanglah cocok untuk Advonturers yang menginginkan wisata seru dengan budget terjangkau. Hal ini dikarenakan biaya tiket masuk Curug Leuwi Hejo sangatlah murah. Tiket masuk Curug Leuwi Hejo hanya dipatok dengan harga sekitar Rp 25.000 saja untuk wisatawan.


Curug Leuwi Hejo Harga Tiket Masuk dan Aktivitas Januari 2024

Menikmati aliran air terjun yang sangat jernih dan berwarna hijau tosca. Selain jernih airnya juga segar dan suasana disekitar sangat sejuk. Curug Leuwi Hejo sangat cocok buat dijadikan tempat berendam. Alamat: Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830 Jam Buka: 06.00-17.30 WIB Retribusi: Rp. 10.000/curug/orang Kontak: 0857-7055-2260 Fasilitas: Toilet, Warung, Ruang Ganti Akses Jalan.


Waw! Lima Curug di Bogor Paling Cantik Ini Bikin Kamu Speechless

Baca juga: 5 Tips Trekking di Leuwi Hejo Bogor, Jangan Bawa Barang Terlalu Banyak. Curug Leuwi Hejo berlokasi di Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kota Bogor. Curug ini berjarak sekitar 10 kilometer (km) dari pusat kota Bogor, Jawa Barat. Dari kota Bogor, perjalanan menuju Leuwi Hejo memakan waktu lebih kurang 45.