2 Langkah Cara Melihat History di Google


Begini Cara Melihat Hasil Google Form Mudah Melalui Hp

Pilih Google Form dan login terlebih dahulu menggunakan akun Google yang sebelumnya kalian gunakan untuk membuat Google Form. Kemudian pilih Google Form yang sebelumnya telah dibuat dan ingin kalian lihat hasilnya. Pilih Lihat Tanggapan (View Responses). Setelah itu kalian dapat meliahat hasil dari Google Form yang telah dikirim.


Cara Melihat History Google Homecare24

2. Melihat hasil Google Form melalui komputer atau laptop: • Masuk ke situs Google Form menggunakan akun pengguna. • Kemudian pilih form yang ingin dilihat hasilnya. • Lalu pilih opsi menu Tanggapan yang berada di bagian atas. • Pada menu Tanggapan tersedia beberapa pilihan opsi yaitu Ringkasan, Pertanyaan dan Individual.


4 Cara Melihat Hasil Google Formulir, Update Terbaru

Berikut adalah cara melihat form yang sudah kita isi di Google Form dengan praktis: ADVERTISEMENT. Perlu diketahui, bahwa tidak semua Google Form memiliki opsi seperti di atas. Terkadang pemilik form tidak menyediakan opsi tersebut sehingga data yang telah kita isi pada form tidak bisa dilihat kembali. Namun, ada juga fitur Google Form yang.


2 Langkah Cara Melihat History di Google

Jika melalui langkah-langkah dalam cara melihat Google Form yang pernah kita isi diatas, anda tidak dapat menemukan form yang pernah anda isi sebelumnya, cobalah untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut: Akun Google yang anda gunakan saat login tidak sama dengan akun Google yang anda gunakan dalam mengisi formulir.


Begini Cara Melihat Hasil Google Form Dengan Mudah

Cara Melihat History Google Form. Langkah. Deskripsi. 1. Buka Google Form yang Sobat Melihat buat dan pilih menu "Respons" di atas formulir. 2. Scroll ke bawah dan Sobat Melihat akan menemukan tombol "Lihat versi terperinci" di bagian bawah halaman. 3. Klik tombol tersebut dan Sobat Melihat akan diarahkan ke halaman "Versi terperinci.


2 Langkah Cara Melihat History di Google

How to Check Google Forms History Using an Add-On. 1. Open the "Get add-ons" Menu. In the form editor, look for the three vertical dots (more options) in the upper right corner. Click on this to open a dropdown menu. Select "Get add-ons" from the dropdown menu. This will open the Google Workspace Marketplace, where you can find add-ons.


Cara Mudah Melihat Hasil Google Form, Mudah Banget ! Kelas Hiro

Do you want to know how to get history in google forms, such as who filled out your form, when they submitted it, and what they answered? Find out how to access this information in the Google Docs Editors Community, where you can also ask questions and share tips with other users.


Cara Mengetahui Jawaban Google Form di Komputer & HP

1. Buka Google Form. Buka Google Form yang ingin dilihat riwayatnya. 2. Klik "Terima Kasih" atau "Submit". Klik "Terima Kasih" atau "Submit" pada halaman form tersebut. 3. Tambahkan "/viewform" pada URL. Tambahkan "/viewform" pada bagian akhir URL form tersebut.


Cara Melihat Laporan Google Form PuskoMedia Indonesia

Cara Melihat Hasil Google Form di Komputer. Nah, berikut ini beberapa langkah mudah melihat hasil Google Form di Komputer adalah sebagai berikut: - Silakan masuk ke akun google, kemudian pilih formulir yang Kamu bagikan kepada responden. - Pilih menu "tanggapan" atau "responses" yang berada di bagian atas.


Cara Melihat Google Form Yang Telah Dikirim

Cara melihat hasil tanggapan Google Form dapat dilakukan melalui PC atau laptop dengan memanfaatkan aplikasi browser. Aplikasi browser yang dapat digunakan salah satunya adalah Google Chrome. Namun jika tidak memilikinya, Anda juga bisa menggunakan jenis browser lain. Jika belum masuk Google Form, login dulu pada 'https://docs.Google.com.


Begini Cara Mudah Melihat Hasil Google Form metroandalas.co.id

Untuk menemukan jenis aktivitas lain yang disimpan ke akun Anda: Buka Akun Google Anda. Di sebelah kiri, klik Data & privasi. Pada "Setelan histori", klik Aktivitas Saya. Di atas aktivitas Anda, di kotak penelusuran, klik Lainnya Aktivitas Google Lainnya. Di bawah aktivitas yang ingin Anda lihat, pilih opsi Anda.


Hasil Google Form Cara Melihat Hasil Google Form Yang Sudah Dibuat Cara download hasil

Pilih Formulir yang sebelumnya Anda buat. Klik menu Response. Untuk melihat dalam bentuk tabel, Anda bisa klik logo/icon spreadsheet seperti gambar berikut: Setelah itu, buat spreadsheet baru. Nah, anda akan melihat hasil google form dalam format table atau seperti excel dalam format google spreadsheet. Sampai tahap ini, panduan cara melihat.


Cara Melihat Laporan Google Form PuskoMedia Indonesia

Cara Memeriksa Riwayat Google. Artikel wikiHow ini akan mengajarkan kepada Anda cara melihat aktivitas Google pada komputer dan ponsel pintar (atau tablet), serta meninjau riwayat Google Chrome versi desktop dan seluler. Buka halaman.


Cara Melihat Laporan Google Form PuskoMedia Indonesia

Cara cek riwayat Google Forms yang sudah dikirim lewat halaman konfirmasi Google Forms. Setelah Anda mengirimkan Google Formulir, biasanya Anda akan melihat halaman konfirmasi. Secara default, halaman ini biasanya berisi pesan seperti "Respon Anda telah direkam" atau yang serupa. Cari "Tautan Edit". Pada halaman konfirmasi ini, jika pembuat.


[Tutorial] Cara Membuat Google Form dan Cara Melihat Hasilnya, Lengkap Blog Mamikos

Dapatkan panduan komprehensif tentang cara melihat dan memeriksa riwayat Google Form dengan mudah dan efisien. Simak langkah-langkah terperinci melalui artikel ini untuk memahami proses melihat history pengisian formulir Google secara akurat dan praktis. Tingkatkan kinerja Anda dalam menganalisis respons dan data yang terkumpul dengan mempelajari berbagai cara untuk mengakses hasil survei.


Cara Melihat Laporan Google Form PuskoMedia Indonesia

Cara melihat history Google Form sangat berguna terutama bagi pengguna yang ingin melihat respons yang telah mereka berikan pada Google Form beberapa waktu yang lalu. Kita dapat melihat kembali jawaban yang kita berikan, serta dapat mendownload hasilnya dalam bentuk File Excel atau Google Sheets.